Penerapan Model Direct Instruction Berbantuan Permainan Papa Saya Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Pada Siswa
Abstract
Teks Lengkap:
101-108Referensi
Daryanto. (2000). Fisika Teknik. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Daryanto. (2010). Media Pembelajaran. Bandung: PT.Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
Huda, Miftahul. (2013). Model-Model Pengajaran Dan Pembelajaran “Isu-Isu Metodis Dan Paradigmatis”. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Katili, Nancy. (2009). Pengembangan Perangkat Berorientasi Model Pembelajaran Langsung Pada Pokok Bahasan Sistem Pernapasan Manusia Di Kelas V SDN Ketintang 1 Gayungan Surabaya. Jurnal INOVASI, 6 (3), 242-261.
Mulyasa, E. (2006). Menjadi Guru Profesional Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Murtono. (2010). Menuju Kemahiran Berbahasa Indonesia Langkah Maju Menulis Karya Ilmiah. Surakarta: UNS Press
Prasetyawati, Diah. (2014). Pengembangan Media Sederhana “Pabarudantar” Untuk Matematika Kelas V SD.Jurnal Teknologi Pendidikan, 3 (3), 1-11.
Rahardi, R.Kunjana. (2009). Penyuntingan Bahasa Indonesia Untuk Karang-Mengarang. Jakarta: Erlangga
Samatowa, Usman. (2016). Pembelajaran IPA Di Sekolah Dasar. Jakarta: PT Indeks
Sanjaya, Wina. (2009). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Kencana
Shoimin, Aris. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif Dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: AR-RUZZ Media.
Siwa, M., & .Tika. (2013). Pengaruh Pembelajaran Berbasis Proyek Dalam Pembelajaran Kimia Terhadap Keterampilan Proses Sains Ditinjau Dari Gaya Kognitif Siswa. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha, 3, 1-13
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan “Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D”. Bandung: IKAPI
Surya, Yohanes. (2010). Mekanika Dan Fluida 1. Tangerang: PT Kandel.
Susanto, Ahmad. (2013). Teori Belajar Dan Pembelajaran Di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenadamedia Group.
Winarti & Nurhayati. (2014). Pembelajaran Praktikum Berorientasi Proyek Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Dan Pemahaman Konsep. Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia, 8 (2), 1409-1420.
Zakiyah., Ananthia., & Rostika. (2015). Media Board Game Untuk Meningkatkan Keterampilan Speaking Di Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Antologi.
DOI: https://doi.org/10.24176/jpp.v1i1.2617
Article Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Prakarsa Paedagogia Status
Negara Asal Pengunjung:
Jurnal Prakarsa Paedagogia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 International License.
Dedicated to: