MEMBANGUN WEBSITE SORGUM SEBAGAI SARANA PROMOSI PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SORGUM DI UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA

Tjatursari Widiartin, Endang Noerhartati

Sari


Saat ini, sorgum sudah menjadi penelitian unggulan Universitas wijaya kusuma Surabaya dengan menjadikan Universitas sebagai sebuah pusat penelitian dan pengembangan sorgum.

Agar keberadaannya sebagai lembaga yang menjadi pusat penelitian dan pengembangan sorgum dikenal luas, maka perlu dilakukan sebuah promosi.

Pada penelitian ini akan dibangun sebuah website promosi yang berisi informasi mengenai penelitian sorgum yang telah dilakukan, Kerjasama yang telah dilakukan dalam pengembangan sorgum, Inkubator yang dimiliki Universitas agar kewirausahaan sorgum berkembang, dan sebagainya. Selain itu juga perlu dipromosikan berbagai produk olahan yang dibuat dari sorgum agar Masyarakat mengetahui dan memahami bahwa sorgum memiliki banyak manfaat dan dapat diolah berbagai jenis variasi olahan.

Kata kunci:  Website, Sorgum, Promosi, Pusat Penelitan, Penggembangan

Teks Lengkap:

PDF


DOI: https://doi.org/10.24176/simet.v8i2.1318

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


free hit counter View My Stats

Indexed by:

Anti Plagiarism:



 

Flag Counter

Creative Commons License
Simetris : Jurnal Teknik Mesin, Elektro dan Ilmu Komputer is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Dedicated to: