PERANCANGAN DAN DESAIN SISTEM CUSTOMER PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (TELKOM) KANDATEL UNGARAN
Abstract
Era globalisasi dan perdagangan bebas sekarang ini kebutuhan seseorag akan informasi semakin meningkat. PT Telekomunikasi Indonesia sebagai salah satu badan usaha yang bergerak di bidang jasa komunikasi keberadaanya benar-benar dibutuhkan masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan informasi dan komunikasi. Pada saat ini PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) kandatel Ungaran masih menggunakan sistem administrasi manual sehingga customer service mengalami kesulitan saat pencarian data, sehingga perlu dibuat perancangan sistem customer agar lebih praktis dan efisien dalam pencarian data. Sistem ini menggunakan metode SDLC (System Development Life Cycle) sehingga di hasilkan sebuah perancngan sistem informasi yang akurat, tepat, dan relevan di PT TELKOM kandatel Ungaran.
Teks Lengkap:
PDFDOI: https://doi.org/10.24176/simet.v8i1.868
Article Metrics
Abstract views : 753|
PDF views : 4442
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed by:
Simetris : Jurnal Teknik Mesin, Elektro dan Ilmu Komputer is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Dedicated to: