Penerapan Model Student Teams-Achievment Division (STAD) Berbantu Alat Permainan Pecahan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Matematika Materi Pecahan Semester II Kelas IV SD 2 Padurenan Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus
Abstract
Full Text:
205-208 (Bahasa Indonesia)References
A. Muchtar Karim, (2007). Pendidikan Matematika II. Jakarta : Universitas Terbuka
Andayani dkk (2011). Pemantapan Kemampuan Profesional. Jakarta : Universitas Terbuka
Gatot Muhsetyo, dkk. (2011). Pembelajaran Matematika SD. Jakarta : Universitas Terbuka
Herhyanto Nar, dkk (2011). Statistika Pendidikan. Jakarta : Universitas Terbuka
Karso, dkk. (1998: 1.4). Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar. Jakarta : Universitas Terbuka
M. Toha Anggoro, dkk (2010). Metode Penelitian. Jakarta : Universitas Terbuka
Rooijakkers, Ad. (1994). Mengajar dengan Sukses. Jakarta : Universitas Terbuka
Ruseffendi, E.T. (1989:25). Pembelajaran Matematika. Jakarta : Universitas Terbuka
Suryadi, Ace dan H. A. R. Tilaar. (1993). Analisis Kebijakan Pendidikan Bandung: PT . Remaja Rosdakarya
Surya, Muhammad. (2002). Kapita Selekta Kependidikan SD. Jakarta : Universitas Terbuka .
Sumantri Mulyani, dkk (2009). Perkembangan Peserta Didik. Jakarta : Universitas Terbuka
Taufiq Agus, dkk (2011). Pendidikan Anak di SD. Jakarta : Universitas Terbuka
Udin S. Winatapura. (1997:5.3). Media Pembelajaran Matematika. Jakarta : Universitas Terbuka.
Wardani I.G.A.K., dkk (2009). Teknik Menulis Karya Ilmiah, Jakarta: Universitas Terbuka.
Wahyudin Dinn, dkk (2009). Pengantar Pendidikan. Jakarta : Universitas Terbuka
Wardani I.G.A.K., dkk (2008). Penelitian Tindakan Kelas, Jakarta: Universitas TerbukaDOI: https://doi.org/10.24176/jpp.v1i2.3435
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Prakarsa Paedagogia
Visitors of the Paedagogia Prakarsa Journal Status
Country of Origin of Visitors:
Jurnal Prakarsa Paedagogia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Dedicated to: