Efektifitas Media Puzzle Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar IPA
Abstract
Keywords
Teks Lengkap:
235-242Referensi
Arsyad, A. 2003.Media Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada. Chalmers, D. J. 2011. Frege’s Puzzle and the Objects of Credence: Australian National University. 120 (479): 588-635.. Lestari, A.W. 2012. Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA SMP Berbasis Kooperatif Tipe STAD Pada Tema Metamorfosis Di SMP Giki 3 Surabaya. Pendidikan Sains 1 (1): 1-8. Meltzer, D. E. 2002. The Relationship between Mathematics Preparation and Conceptual Learning Gain in Physics: ‘hidden variable’ in Diagnostic Pretest Scores. American Journal of Physics, 70(12): 1259-1267. Muhson, A. 2010. Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indosesia VIII(2): 1-10. Rahayu, P, dkk. 2012. Pengembangan Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Base Melalui Lesson Study. JPII 8 (2): 1-10. Rahayu, P, dkk. 2012. Pengembangan Pembelajaran IPA dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Base Melalui Lesson Study. JPII 1 (1): 63-70. Situmorang, M.A. 2012. Meningkatkan Kemampuan Memahami Wacana Melalui Media Pembelajaran Puzzle. Jurnal bahasa 1(1):5-6. Sutiarso, S. 2009. Komputer sebagai Media Pembelajaran matematika.JPMIPA 10 (1): 1-10. Trianto. 2007. Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka. Wali, E. 2008. Maintaining, Changing and Crossing Contex: on Activity theoretic Renterpretation of Mobile Learning. ALT-J 16 (1): 41-57.
DOI: https://doi.org/10.24176/jpp.v5i1.9004
Article Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Prakarsa Paedagogia Status
Negara Asal Pengunjung:
Jurnal Prakarsa Paedagogia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 International License.
Dedicated to: