HUBUNGAN LATAR BELAKANG KELUARGA BROKEN HOME DENGAN PERKEMBANGAN PSIKOSOSIAL SISWA KELAS X SMK N 9 PADANG
Abstract
Keywords
Teks Lengkap:
249-259Referensi
Anas Sudijono. (2012). Pengantar .Permendikbud. (2016). Permendikbud Nomor 23 Tahun 2016 Tentang Standar. Penilaian Pendidikan Anggraini,I.S.2016.Motivasi Belajar dan Faktor-Faktor yang Berpengaruh: Sebuah Kajian Pada Interaksi Pembelajaran Mahasiswa. Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran, 1(02). Anwar.Suroyo. 2009. Pemahaman Individu, Observasi, Checklist, Interview,Kuesioner Dan Sosiometri. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Arikunto,S.2010.Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik.Jakarta: Rineka Cipta. Hurlock, E. B. (2010). Perkembangan Anak. Jilid 2. Alih Bahasa : Med. Meitasari Tjandrasa dan Muslicha Zarkasih. Edisi Keenam. Jakarta : Erlangga Slameto.2010. Belajar Dan Faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta Trianingsih, R., Inayati, I. N., & Faishol, R. (2019). Pengaruh Keluarga Broken Home Terhadap Perkembangan Moral Dan Psikososial Siswa Kelas V Sdn 1 Sumberbaru Banyuwangi. Jurnal Pena Karakter (Jurnal Pendidikan Anak Dan Karakter), 2(1), 9-16. Erikson, Erik. 2010. Childhood and Society. Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Febyanto, C. (2016). Analisis Pengaruh Kelompok Sosial Dan Keluarga Terhadap Perkembangan Psikososial Anak (Studi Kasus Pada Siswa Sdn Wonokerso 01 Kabupaten Malang). Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara, 2(1). Eisenberg, N. & Fabes. 2015. The Roots Of Prosocial Behavior in Children. London : Cambridge Universitas City Press.
DOI: https://doi.org/10.24176/jpp.v5i2.9028
Article Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Prakarsa Paedagogia Status
Negara Asal Pengunjung:
Jurnal Prakarsa Paedagogia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 International License.
Dedicated to: