Grade Akademik dan Kedisiplinan Mahasiswa yang Menjalani Pembelajaran Daring selama Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
Teks Lengkap:
383-389Referensi
Afni, Kharina. (2020). Dampak Pembelajaran Daring bagi Mahasiswa di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Serunai Ilmu Pendidikan. 6(2): 80-81.
Ardis, Nurfaida., Aliza, Mira. (2021). Grit as a Solution for Academic Stress in Students during the Covid-19 Pandemic: Grit sebagai solusi Stres Akademik pada Pelajar di Masa Pandemik Covid-19. Proceding of Inter-Islamic University Conference on Psychology. 1(1): 1-2.
Asrivi, Sevtivia Elvina Queen. (2020). Pembelajaran Daring Melalui Google Classroon Mata KuliahPembelajaran Tematik Terpadu Mahasiswa PGMI IAI Bakti Negara Tegal dalam Menghadapi Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah PGSD. 4(2): 78-79.
Azwar. S. (2015). Reliabilitas dan Validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Fitriyani, Yani., Fauzi, Irfan., Sani, Mia Zultrianti. (2020). Motivasi Belajar Mahasiswa Pada Pembelajaran Daring Selama Pandemik Covid-19. Jurnal Pendidikan. 6(2) : 165-175
Herdiana, Dian., Rudiana, Rana., Supriatna. (2021). Kejenuhan Mahasiswa dalam Mengikuti Perkuliahan Daring dan Strategi Penanggulangannya. Jurnal Ilmiah Pendidikan. 2(1): 294-295.
Herliandry, Devi Luh., Nurhasanah., Suban, Enjelina Maria., Kuswanto Heru. (2020). Pembelajaran Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Teknologi Pendidikan. 22 (1): 66-67.
Khasanah, Dian Ratu Ayu Uswatun., Pramudibyanto, Hascaryo., Widuroyekti, Barokah. (2020). Pendidikan Dalam Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Sinestesia. 10 (1) : 41-48
Larassati, Minten Ayu. (2020). Efektivitas Media Pembelajaran Daring Edmodo Dalam Perkuliahan Pendidikan Agama Islam Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Tambora. 4 (2A) :77-82
Pakpahan, Roida., Fitriani, Yuni. (2020). Analisa Pemanfataan Teknologi Informasi Dalam Pembelajaran Jarak Jauh di tengah Pandemi Virus Corona Covid-19. Journal of Information System, Applied, Management, Accounting and Research. 4 (2), 30-31.
Rosdiana, Lilis Amaliyah., Sukawati, Sary., Firmansyah, Dida. (2020). Meningkatkan Kedisiplinan Melalui Google Classroom Dalam Mata Kuliah Bahasa Indonesia. Semantik. 9 (1) :35-40
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitataif dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.24176/jpp.v5i2.9572
Article Metrics


Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Prakarsa Paedagogia Status
Negara Asal Pengunjung:
Jurnal Prakarsa Paedagogia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 International License.
Dedicated to: