Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning
Abstract
Keywords
Teks Lengkap:
399-403Referensi
Agnafia, D. (2019). Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Pembelajaran Biologi. Florea : Jurnal Biologi dan Pembelajarannya, 6, 45. https://doi.org/10.25273/florea.v6i1.4369
Anggraeni, Putri D., & Wulandari, Siti Sri. (2021).Analisis Penggunaan Model Pembelajaran Project Based Learning Dalam Peningkatan Keaktifan Siswa. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP), Volume 9, Nomor 2, 2021. https://doi.org/10.26740/jpap.v9n2.p292-299
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Saefuddin, A., & Berdiati, I. (2014). Pembelajaran Efektif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Daryanto, & Rahardjo, Mulyo. (2012). Model Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta: Gava Media.
Hidayat, W., & Aripin, U. (2019). The improvement of students mathematical understanding ability influenced from argument-driven inquiry learning. Journal of Physics: Conference Series, 1157(3), 32085. https://doi.org/10.1088/1742-6596/1157/3/032085.
Mulyasa, E. (2010).Kemandirian Guru dan Kepala Sekolah. Jakarta:Bumi Aksara
Santrock, John W. (2011). Perkembangan Anak Edisi 7 Jilid 2. (Terjemahan: Sarah Genis B) Jakarta: Erlangga.
DOI: https://doi.org/10.24176/jpp.v5i2.9573
Article Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Prakarsa Paedagogia Status
Negara Asal Pengunjung:
Jurnal Prakarsa Paedagogia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 International License.
Dedicated to: