PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PEMASARAN SANGKAR BURUNG DI KABUPATEN KUDUS

Solekhan Solekhan
R Winarso

Abstract


Abstrak

Tujuan dari kegiatan ini adalah memacu pertumbuhan pemasaran produk sangkar burung Indonesia melalui pertumbuhan pasar yang kompetitif, meningkatkan pengembangan Pengrajin Sangkar burung dalam merebut peluang pasar melalui peningkatan kualitas produk dan pemasaran Sangkar Burung. Metode yang digunakan adalah Bintek (Bimbingan Teknologi), pendampingan serta penguatan dalam proses produksi. Melalui metode tersebut proses produksi akan menjadi efektif dan efisien, sehingga menghasilkan produk berkualitas. Hasil dari kegiatan yaitu peningkatan nilai aset dan pendapatan Pengrajin Sangkar Burung, peningkatan kuantitas dan kualitas Sangkar burung yang dipasarkan, peningkatan pemasaran produk dan proses produksi semakin efektif dan efisien.

Kata Kunci: sosial media, teknologi informasi, integrated marketing.


Teks Lengkap:

PDF

Article Metrics

Abstract views : 602| PDF views : 1610

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.