HUBUNGAN AKTIVITAS BELAJAR DENGAN PRESTASI SISWA SMKN 1 PASAMAN, KABUPATEN PASAMAN BARAT
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan aktivitas belajar dengan prestasi siswa aktivitas tersebut diatas peneliti berpendapat bahwa dalam belajar sangat dituntut keaktifan siswa, siswa yang lebih banyak melakukan kegiatan sedangkan guru lebih banyak membimbing dan mengarahkan siswa. Penelitian ini merupakan jenis eksplorasi subjektif, khususnya pendekatan eksplorasi yang dikoordinasikan untuk memahami keanehan yang dilihat oleh analis di lokasi eksplorasi, untuk memperoleh data yang diperlukan dalam penelitian ini penulis menggunakan dua sumber data yaitu data primer dan data sekunder, dari hipotesis di atas, sangat terlihat bahwa subjek eksplorasi adalah individu atau elemen yang diingat untuk ditinjau untuk memperoleh informasi yang diperlukan oleh ilmuwan. Subjek dalam ulasan ini adalah instruktur pengarah, dan siswa
Teks Lengkap:
PDFDOI: https://doi.org/10.24176/jkg.v8i1.7052
Article Metrics


Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
View Jurnal Konseling Gusjigang Statistic
Jurnal Konseling Gusjigang by Program Studi Bimbingan dan Konseling University of Muria Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 International License.