SISTEM INFORMASI PEMANTAUAN DATA PEMBAYARAN SPP SMK NU MA'ARIF 2 KUDUS BERBASIS ANDROID
Abstract
Teks Lengkap:
PDFReferensi
A.Syaifulloh dan D. Irawan, “Perancangan Program Aplikasi Transaksi Pembayaran SPP Pada SMA 1 Negeri Sukoharjo,” in Prociding KMSI, 2017, no. 09, hal 58-62
Ashari, Ardianto. 2014. Sistem Informasi Pembayaran Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) Pada Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Pacitan. IJNS –Indonesia Journal on Networking and Security, Vol.3, No.3, Pacitan
Hakim, dkk. 2012. Sistem Informasi Pembayaran SPP Berbasis Jaringan Pada Sekolah Dasar Islam “Al-Hikmah” Samarinda Seberang. Seminar Nasional Teknologi Informasi & Komunikasi Terapan 2012 (Semantik 2012)
Hayati, dkk. 2013. Sistem Informasi Pembayaran SPP Berbasis Web Dan SMS Broadcast. Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi, ISSN:2087-0868, Volume 4 Nomor 2 Agustus 2013
Json. 2018. Pengenalan Json. https://www.json.org/json-id.html diakses pada 5 Maret 2018
Maulindar, dkk. 2016. Perancangan Aplikasi Tagihan SPP Berbasis Android, STMIK Duta Bangsa, Surakarta.
Murtiwiyati, dkk. 2013. Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Budaya Indonesia Untuk Anak Sekolah Dasar Berbasis Android. Jurnal Ilmiah KOMPUTASI, Volume 12 Nomor : 2, Desember 2013 ISSN : 1412-9434
Sulistiyaningsih, Arifah Dwi. 2013. Sistem Informasi Pembayaran SPP SMP Negeri 2 Plaosan Magetan Berbasis Web Service Dan SMS Broadcast, Universitas Sebelas Maret Surakarta, Surakarta.
Satriawan, Lalu. 2016. Pengembangan Sistem Informasi Pembayaran SPP Berbasis Web dan SMS Gateway. Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.
Safaat, Nazruddin. 2012. Android Pemograman Aplikasi Mobile Smartphone dan Tablet PC Berbasis Android. Bandung.
Santosa, Waras, Kukuh. 2016. Perancangan Sistem Informasi Tagihan Siswa SMK Negeri 3 Salatiga Berbasis Android. Universitas Kristen Satya Wacana, Salatiga
DOI: https://doi.org/10.24176/ijtis.v2i2.5968
Article Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed:
Anargya : Indonesian Journal of Technology, Informatics and Science (IJTIS) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Dedicated to: