STRATEGI MARKETING MIX (4P) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN: STUDI KASUS INDUSTRI KONVEKSI
Abstract
Keywords
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Baso, O., & Sappaile, I. (2007). Pembobotan Butir Pernyataan Dalam Bentuk Skala Likert Dengan Pendekatan Distribusi Z. Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 13(064), 1–8.
Ghozali, I. (2009). Aplikasi analisis multivariate dengan program SPSS (4th ed.). Badan Penerbut Universitas Diponegoro.
Maria, M., Halawa, D., Situmeang, R. R., Manalu, M. R., Ekonomi, F., & Prima, U. (2021). Pengaruh kualitas produk , promosi dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Effect of product quality , promotion and service on customer satisfaction. Jurnal Manajemen, 13(3), 339–347.
MAS’ARI, A., Hamdy, M. I., & Safira, M. D. (2020). Analisa Strategi Marketing Mix Menggunakan Konsep 4p (Price, Product, Place, Promotion) pada PT. Haluan Riau. Jurnal Teknik Industri: Jurnal Hasil Penelitian Dan Karya Ilmiah Dalam Bidang Teknik Industri, 5(2), 79. https://doi.org/10.24014/jti.v5i2.8997
Musyawarah, I. Y., & Idayanti, D. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Usaha Ibu Bagas di Kecamatan Mamuju. Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 1(1), 1–13.
Nurhayaty, M. (2022). Strategi Mix Marketing (Product, Price, Place, Promotion, Eople, Process, Physical Evidence) 7P Di Pd Rasa Galendo Kabupaten Ciamis. Jurnal Media Teknologi, 8(2), 119–127. https://doi.org/10.25157/jmt.v8i2.2669
Penalosa, K. (2019). Pengaruh Marketing Mi Terhadap Keputusan Pembelian Pada KL Express Cafe Tidar, Malang. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Rusandi, & Muhammad Rusli. (2021). Merancang Penelitian Kualitatif Dasar/Deskriptif dan Studi Kasus. Al-Ubudiyah: Jurnal Pendidikan Dan Studi Islam, 2(1), 48–60. https://doi.org/10.55623/au.v2i1.18
Tantyoko. Adiwijaya. & Wisesty, U. N. (2019). Perbandingan Pembobotan Untuk Klasifikasi Topik Berita Menggunakan Decision Tree (Pp. 97–113).
Zaluchu, S. E. (2021). Metode Penelitian di dalam Manuskrip Jurnal Ilmiah Keagamaan. Jurnal Teologi Berita Hidup. 3(2), 6.
DOI: https://doi.org/10.24176/jointech.v4i2.12419
Article Metrics
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.