STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KERUPUK IKAN PASCA PANDEMI COVID-19 DENGAN METODE SWOT, ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS, DAN TECHNIQUE FOR ODER PREFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION (STUDI KASUS : UMKM PUJI RAHAYU REMBANG)
Abstract
Keywords
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Diniaty, Dewi; Simanjuntak, Rizky Andrean; Nur, M. (2019). SEMINAR NASIONAL TEKNIK INDUSTRI UNIVERSITAS GADJAH MADA 2016 Yogyakarta, 27 Oktober 2016. Frontier In Industrial Engineering, 33–39.
Food and Agriculture Organization. (2016). Sustainable Agriculture Development for Food Security and Nutrition. July, 139.
Nuary, N. S. (2016). Strategi Pemasaran Dengan Pendekatan Analisis SWOT Pada PT.Super Sukses Motor Banjarmasin. Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis, 2(1), 30–42. https://www.researchgate.net/publication/269107473_What_is_governance/link/548173090cf22525dcb61443/download%0Ahttp://www.econ.upf.edu/~reynal/Civilwars_12December2010.pdf%0Ahttps://thinkasia.org/handle/11540/8282%0Ahttps://www.jstor.org/stable/41857625
Pradiana, Y. H. W. (2014). Analisis Ketersediaan Pangan dan Kinerja Penyuluh Pertanian dalam Penyediaan Pangan di Kota Bogor. Forum Penelitian Agro Ekonomi, 12(1), 43–58. https://jurnaljam.ub.ac.id/index.php/jam/article/view/715
Utama, D. rer. nat. D. N. (2017). Sistem Penunjang Keputusan (Issue January). Penerbit Garudhawaca, Yogyakarta. www.penerbitgarudhawaca.com
Utama, I. D. (2019). Analisis Strategi Pemasaran Pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Pada Era Digital di Kota Bandung. EQUILIBRIUM : Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Pembelajarannya, 7(1), 1. https://doi.org/10.25273/equilibrium.v7i1.3829
DOI: https://doi.org/10.24176/jointech.v3i2.9666
Article Metrics



This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.