Pengembangan UKM Aksesoris Mebel dengan Media Pemasaran Teknologi Informasi
Abstract
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Departemen Pengembangan UMKM Bank Indonesia. 2016. Pemetaan dan Strategi Peningkatan Daya Saing UMKM dalam Menghadapai Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015 dan Pasca MEA 2025
Hallikainen, H., Laukkanen, T., (2018) National culture and consumer trust in ecommerce. International Journal of Information Management 38 (2018) 97–106
Hudák, M., Kianicková, E., & Madlenák, R. (2017). The Import ance of E –mail Marketing in E-commerce. Procedia Engineering, 192, 342–347
Kementerian UMKM. Statistik Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Tahun 2010 – 2011
Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia. 2015. Profil Bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Jakarta.
Terzi, N. (2011). The impact of e-commerce on international trade and employment. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 24, 745–753.
DOI: https://doi.org/10.24176/mjlm.v2i1.4227
Article Metrics


Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.