Pelatihan Pemasaran Online Berbasis Marketplace Dalam Menghadapi Era New Normal
Abstract
Keywords
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abdullah, S., Daud, L., Bunyamin, & Purwanti, R. (2020). Pengembangan dan Pemasaran Online Produk Aneka Olahan Ikan sebagai Sumber Pendapatan Alternatif Wanita Nelayan di Masa Pandemi Covid 19 di Kelurahan Purirano Kota Kendari. In Conference on Innovation and Application of Science and Technology (CIASTECH) (pp. 1309–1318). Malang: Universitas Widyagama Malang.
Aco, H. (2020, May). Definisi “New Normal” Menurut Jokowi dan Pakar Kesehatan. Tribun News.
Anggoro, D., Hasugian, H., & Noviyanti. (2020). Implementasi Digital Marketing pada UKM Guna Meningkatkan Pemasaran dan Penjualan Produk di Masa Pandemi Covid-19. JURPIKAT (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 1(3), 384–391.
Artaya, P., & Purworusmiardi, T. (2019). Efektifitas Marketplace dalam Meningkatkan Konsentrasi Pemasaran dan Penjualan Produk bagi UMKM di Jawa Timur. https://doi.org/10.13140/RG.2.2.10157.95206
Febrianty; (2021). New Normal Era (Edisi II). Yogyakarta: Zahir Publishing.
Hendriadi, A. A., Sari, B. N., & Padilah, T. N. (2019). Pelatihan Digital Marketing Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Karawang. J-Dinamika, 4(2), 120–125.
Hidayat, E., Nulhaqim, S., & Fedryansyah, M. (2020). Pemasaran Secara Online Bagi Pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) RW 05 Desa Cinunuk. In Prosiding Penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat (pp. 257–264).
Idris, M. (2020, May 15). Panduan Lengkap Penerapan New Normal yang Wajib Dipatuhi Perusahaan. Kompas.com. Retrieved from https://money.kompas.com/read/2020/05/25/090300826/panduan-lengkap-penerapan-new-normal-yang-wajib-dipatuhi-perusahaan?page=all
Mustofa, D., Nurfaizal, Y., Innolda, D., & Al Azhar, N. (2021). Pelatihan Penggunaan Marketplace sebagai Media Pemasaran Online di Paguyuban Tanaman Hias Desa Ciberem untuk Memperluas Pemasaran di Era Pandemi. ABDITEKNIKA (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat), 1(1), 45–49.
Soehadha, M., & Et.al. (2016). Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Agama; Model Pengabdian Masyarakat oleh Dosen dan Peran Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat UIN Sunan Kalijaga1. RELIGI, XII(1), 1–16.
DOI: https://doi.org/10.24176/mjlm.v4i2.7476
Article Metrics


Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.