UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MELALUI LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK TEKNIK SELF MANAGEMENT PADA SISWA KELAS XII IPS 4 SMA NU AL-MA'RUF KUDUS
Abstract
Keywords
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Andriani, R., & Rasto, R. (2019). Motivasi belajar sebagai determinan hasil belajar siswa. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran (JPManper), 4(1), 80-86 https://ejournal.upi.edu/index.php/jpmanper/article/view/14958
Natawidjaja, Rochman. 2009. Konseling Kelompok Konsep Dasar & Pendekatan. Bandung: Rizky Press.
Nashar, H. 2004. Peranan Motivasi Kemampuan Awal dalam Kegiatan Pemblajaran. Cetakan ke2. Jakarta: Delia Press
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian (pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung:Alfabeta
Sarifani, K. A. K., & Rasto, R., 2017. Keterampilan Manajerial Kepala Sekolah dan Budaya Mutu sebagai Determinan Kinerja. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 1(1), 30-40. (Indonesian Origin)
Friskilia, O., & Winata, H. (2018). REGULASI DIRI (PENGATURAN DIRI) SEBAGAI DETERMINAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (Self Regulated as Predictors of Student Achievement at Vocational High School).
Jannah, M. (2017). REMAJA DAN TUGAS-TUGAS PERKEMBANGANNYA DALAM ISLAM. Psikoislamedia : Jurnal Psikologi, 1(1). https://doi.org/10.22373/psikoislamedia.v1i1.1493
Németh, J., & Long, J. G. (2012). Assessing Learning Outcomes in U.S. Planning Studio Courses. Journal of Planning Education and Research, 32(4), 476-490. https://doi.org/10.1177/0739456X12453740
Monika, M., & Adman, A. (2017). Peran Efikasi Diri dan Motivasi Belajar dalam
Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Menengah Kejuruan. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran,1(1), 110-117
DOI: https://doi.org/10.24176/mrgc.v2i2.10619
Article Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Muria Research Guidance and Counseling (MRGC)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Visitor:
Lisensi
Lisensi Jurnal Muria Reseach Guidance and Counseling (MRGC) menggunakan lisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.