ANALISA DAN PERANCANGAN E-LEARNING PEMBELAJARAN GRAMMER UNTUK MENINGKATKAN POTENSI SISWA
Abstract
ABSTRAK
E-learning pembelajaran perangkat lunak menggunakan model Linear Sequential/ Waterfall Model digunakan untuk mempermudah dalam mempelajari grammer bahasa inggris. Model ini merupakan model klasik yang bersifat sistematis, berurutan dalam membangun software. Didalam desain sistem dan perangkat lunak terdiri dari desain use case diagram, class diagram, sequence diagram dan perancangan menggunakan desain input dan output. E-learning Bahasa Inggris yang mampu meningkatkan kemampuan kognitif siswa adalah elerning yang mempunyai tingkat interaktifitas pengguna tinggi, yang selain menyajikan materi pembelajaran dalam bentuk file baik itu dalam format words, powerpoint, html atau PDF tapi elearning tersebut juga mempunyai nilai lebih menu yang lebih bersifat interaktif.
Kata kunci: E-Learning, Interaktif, Pembelajaran.
Teks Lengkap:
PDFDOI: https://doi.org/10.24176/simet.v5i1.138
Article Metrics


Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed by:



Simetris : Jurnal Teknik Mesin, Elektro dan Ilmu Komputer is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Dedicated to:
