ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TANGKI PENGUIN DI JAKARTA

Imron Imron

Abstract


Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh baik secara simultan dan parsial, sejauh mana keputusan pembelian mempunyai pengaruh terhadap kualitas produk dan kualitas pelayanan pada PT. Penguin Indonesia. Dan variabel mana yang memberi kontribusi terbesar terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk adalah totalitas fitur dan karakteristik produk atau jasa yang bergantung pada kemampuannya untuk memuaskan kebutuhan yang dinyatakan atau tersirat. Kualitas Pelayanan keunggulan layanan dapat dibentuk melalui pengintegrasian empat pillar service excellence yang saling berkaitan erat, yaitu : kecepatan, ketepatan, keramahan, dan kenyamanan pelayanan. Keputusan Pembelian adalah proses pengintegrasian yang dikombinasikan dua atau lebih prilaku alternatif dan memilih salah satu diantaranya.


Keywords


Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan , Keputusan Pembelian, Penelitian Ilmiah, SPSS, Tangki Penguin

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Gujarati, D N. 2012. Dasar-dasar Ekonometrika Edisi 5. Jakarta: Salemba Empat.

Kodu, S. 2013. Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza. ISSN: 2303-1174. Manado: Jurnal EMBA. Vol. 1, No. 3 September 2013: 1251-1259.

Kotler, Philip. dan Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi 13. Jakarta: Erlangga.

Sangadji, Etta Mamang dan Sopiah. 2015. Prilaku Konsumen. Yogyakarta: Andi.

Sarwono, J. 2011. Buku Pintar IBM SPSS Statistic 19. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.

Soewito, Yudhi. 2013. Kualitas Produk, Merek, dan Desain Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio. ISSN: 2303-1174. Manado: Jurnal EMBA. Vol. 1, No. 3 Juni 2013: 218-229.

Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Supranto, dan Nandan Limakrisna. 2012. Petunjuk Praktis Penelitian Ilmiah untuk Menyusun Skripsi, Tesis, dan Disertasi Edisi 3. Jakarta: Mitra Wacana Media.

Sunyoto, Danang. 2015. Teori, Kuesioner & Analisis Data untuk Pemasaran dan Prilaku Konsumen. Yogyakarta: Graha Ilmu.

Surjaweni, V Wiratna. 2015. SPSS untuk Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Baru.

Weenas, Jackson R.S. 2013. Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Comforta. ISSN: 2303-1174. Manado: Jurnal EMBA. Vol.1, No. 4 Desember 2013: 607-618




DOI: https://doi.org/10.24176/simet.v11i2.5006

Article Metrics

Abstract views : 202| PDF views : 105

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


free hit counter View My Stats

Indexed by:

 

Flag Counter

Creative Commons License
Simetris : Jurnal Teknik Mesin, Elektro dan Ilmu Komputer is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Dedicated to: