MODEL E-BUSINESS MENGGUNAKAN PIECES FRAMEWORK UNTUK PENINGKATAN DAYA SAING UMKM BERBASIS MOBILE APPLICATION
Abstract
Keywords
Teks Lengkap:
PDFReferensi
S. S. Utami, “Pengaruh Teknologi Informasi Dalam Perkembangan Bisnis, Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi Surakarta,” J. Akunt. dan Sist. Teknol. Inf., vol. Vol. 8 No., pp. 61–67, 2010.
J. Jauhari, “Upaya Pengembangan Usaha Kecil Dan Menengah (UKM) Dengan Memanfaatkan E-Commerce,” J. Sist. Inf., vol. 2, no. 1, pp. 159–168, 2010.
“Global Digital Report 2018,” 2018.
D. Chaffey, E-Business and Management E-Commerce, Fourth. London: Pearson Education Limited, 2009.
G. S. Pranata dan Darma, “Strategi Penerapan E-Commerce Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing,” J. Manaj. dan Bisnis, vol. 11, no. 1, pp. 69–81, 2014.
M. S. Raisinghani, L. Meade, and L. L. Schkade, “Strategic e-Business Decision Analysis Using the Analytic Network Process,” IEEE Trans. Eng. Manag., vol. 54, no. 4, 2007.
A. Supriyatna and V. Maria, “khazanah informatika Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna dan Tingkat Kepentingan Penerapan Sistem Informasi DJP Online dengan Kerangka PIECES,” J. Ilmu Komput. dan Inform., vol. 3, no. 2, pp. 88–94, 2017.
W. Bentley, System Analysis & Design Methods, Seventh. Mc Graw-Hill, 2007.
N. Azizah and V. Pramandani, “Implementasi supply chain management pada umkm tenun troso jepara,” NJCA, vol. 3 No.1, pp. 11–16, 2018.
DOI: https://doi.org/10.24176/simet.v11i2.5185
Article Metrics


Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed by:



Simetris : Jurnal Teknik Mesin, Elektro dan Ilmu Komputer is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Dedicated to:
