Validitas Smart Pop Up Book Berbasis Gusjigang Sebagai Edukasi Seksualitas Siswa Tunagrahita SLBN Kaliwungu
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Achadah, A. & Yahya, M. 2021. Media Audio Visual Dalam Pembelajaran PAI Siswa Tunagrahita Sedang Di SMALB Malang. Jurnal Inspirasi, 5(1): 51–62.
Adnan, B., Amelia, M., Hakim, I., Fa’iqoh, A. & Fitriyani, N. 2023. Implementasi Media Audiovisual Menggunakan Layanan Informasi pada Pembelajaran Anak Tunagrahita. Quanta Journal, 7(3): 108–113.
Arisandy, D. & Wardhani, A.Y. 2023. Edukasi Tentang Pendidikan Seks Pada Remaja Tunagrahita Sekolah Luar Biasa. GERVASI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 7(2): 854–864.
Fajrie, N. & Masfuah, S., 2018. Model Media Pembelajaran Sains untuk Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Jurnal Bagimu Negeri, 2(1): 9–19.
Hartanti, R.D.A. & Indrakurniawan, M. 2024. Strategi Guru dalam Menangani Siswa Lamban Belajar di MI Muhammadiyah 2 Kedungbanteng. WASIS: Jurnal Ilmiah Pendidikan, 5(2): 143–150.
Maulidiyah, F.N. 2020. Media Pembelajaran Multimedia Interaktif untuk Anak Tunagrahita Ringan. Jurnal Pendidikan, 29(2): 93–100.
Saputra, V.H., Darwis, D. & Febrianto, E. 2020. Rancang Bangun Aplikasi Game Matematika Untuk Penyandang Tunagrahita Berbasis Mobile,.Jurnal Komputer dan Informatika, 15(1): 171–181.
Saputra, V.H. & Febriyanto, E., 2019. Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Untuk Anak Tuna Grahita. Mathema Journal, 1(1): 15–23.
Setiyanigrum, R. 2020. Media Pop-Up Book sebagai Media Pembelajaran Pascapandemi. Seminar Nasional Pascasarjana 2020, 216–220.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.24176/wasis.v6i1.13331
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
in Collaboration with:
Visitor: