Model Think Talk Write Berbantuan Media Monomat Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arifin, Zainal. 2013. Evaluasi Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya
BSNP. 2006. Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia No 22 Tahun 2006 tentang Standar Isi untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: Badan Standar Nasional Pendidikan.
Daryanto dan Tasrial. 2012. Konsep Pembelajaran Kreatif. Yogyakarta: Gava Media.
Djamarah, Syaiful Bahri. 2011. Psikologi Belajar Edisi II. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Hamdayama, Jumanta. 2014. Model dan Metode Pembelajaran Kreatif dan Berkarakter. Bogor: Ghalia Indonesia.
Khoirunnisa dan Susanto. 2015. Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams-GamesTournament Model Monopoli Berbasis Karakter untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Fisika. Unnes Physics Education Journal. 4 (2): 69-74.
Lestari, Karunia Eka dan Mokhammad Ridwan Yudhanegara. 2015. Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung: PT. Refika Aditama.
Sanjaya, Wina. 2013. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.
Sutrisno, Hidayah. 2014. Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Operasi Hitung Bilangan Berpangkat Dengan Media Molikur-13 di Kelas VI SD 10 Malinau Kota. J-TEQIP. 1 (2): 226-238.
Ulya, H., dan Rahayu, R. 2017. Increasing Primary School Students’ Attitude Toward Mathematics Through The Implementation Of Treffinger Learning Using Dakon Game. International Conference On Education, 1 (01): 1-7.
Uno, Hamzah B. 2016. Orientasi Baru Dalam Psikologi Pembelajaran. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Usman, Moh. Uzer. 2011. Menjadi Guru Profesional. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Walle, John A Van. 2008. Matematika Pengembangan Pembelajaran. Jakarta: Erlangga.
DOI: https://doi.org/10.24176/anargya.v1i1.2254
Article Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
In Collaboration With:
Indexed:
Anargya : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Dedicated to: