PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA KELUARGA SEHAT HOSPITAL PATI
Abstract
loyalty in Keluarga Sehat Hospital Pati.
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Algifari. 2003. Statistik Induktif: untuk ekonomi dan bisnis. Edisi kedua. Yogyakarta: UPP AMP YKPN.
Bramson, Robert. 2005. Customer Loyalty 50. Jakarta: Prestasi Pustaka
Cristopher, H., Lauren Wright. 2005. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: PT. Macanan Jaya Cemerlang.
Ghozali, Imam. 2005,Aplikasi Analisis Multivariat dengan program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Griffin, Jill. 2002. Customer Loyalty. Jakarta: PT Gelora Aksara.
Indriantoro, Supomo. 2002. Metodologi Penelitian bisnis untuk Akuntansi dan Manajemen. Edisi Pertama. BPFE: Yogyakarta.
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran Edisi Milenium. Jakarta: Prehallindo.
Kountur, Ronny. 2005. Metode Penelitian: Untuk Penulisan Skripsi dan Tesis. Jakarta: PPM.
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Embat.
Sugiyono. 2004. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2008. Service Manajement Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: Andi Offset.
Umar, Husein. 2002. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Yudha Bagja Diputra. 2007. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Dan Penetapan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Hotel Arwana Di Jakarta. Skripsi Fakultas ekonomi Universitas Negeri Semarang.
Article Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.