Jurnal Analisis Manajemen

Open Journal Systems
Bantuan Jurnal
Pengguna
Notifikasi
  • Lihat
  • Langganan
Isi Jurnal

Telusuri
  • Berdasarkan Terbitan
  • Berdasarkan Penulis
  • Berdasarkan Judul
  • Jurnal Lain
Ukuran Huruf

Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
  • Informasi
Beranda > Arsip > Vol 5, No 2 (2011)

Vol 5, No 2 (2011)

Jurnal Analisis Manajemen

Daftar Isi

Artikel

PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, PARTISIPASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK LIPPO Tbk CABANG KUDUS
Yenny Verawati, Joko Utomo
PDF PDF
1-8
AKTIVA TETAP DALAM NERACA DAN BELANJA MODAL PADA ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH (Studi Analisis Kualitatif Di Kantor Walikota Jayapura)
John Agustinus
PDF
9-22
PERAN FALSAFAH TRI HITA KARANA BAGI PERTUMBUHAN DAN KINERJA LEMBAGA PERKREDITAN DESA (LPD) DI BALI
Ketut Gunawan
PDF
23-36
PENGARUH KEBANGSAAN ANGGOTA DEWAN PADA KINERJA PASAR (Studi Empiris pada Perusahaan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
Ketut Arya Bayu Wicaksana, I Putu Astawa
PDF
37-48
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA KELUARGA SEHAT HOSPITAL PATI
Mei Gawati Puspitasari, Mochamad Edris
PDF
49-62
PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PENJENJANGAN TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI PADA DINAS KOPERASI DAN UKM KOTA JAYAPURA
Melmambessy Moses
PDF
63-76
PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP OCB-I DAN OCB-O DENGAN DUKUNGAN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Universitas Palangka Raya)
Roby Sambung
PDF
77-90
KUALITAS HUBUNGAN SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI TERHADAP LOYALITAS (Studi pada Komsumen Mobil Hyundai dan KIA di Jawa Timur)
Mokhamad Arwani
PDF
91-100


ISSN: 1411-1799