Pull-Out Sains Box Berbasis Quick Respons Code untuk Meningkatkan Kemampuan Science Wujud Benda Pada Siswa Tunagrahita di SLB N Purwosari Kudus
Abstract
Keywords
Full Text:
204-210 (Bahasa Indonesia)References
Andi Srimularahmah, S. B. (2022). Analisis Kemampuan Membaca Pemahaman Anak Tunagrahita Ringan Pada. Jurnal Ilmiah Mandala Education (JIME).
Asmayanti et al. (2022). Penggunaan Media Video Berbasis Poowton pada Pembelajaran Tematik untuk Siswa Tunagarahita di Sekolah Luar Biasa.
Fadiana, R. e. (2020). Peningkatan Rasa Percaya Diri Siswa Tunagrahita Melalui Pembelajaran Semiotik Dengan Media Buku Pop Up . Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat .
Faisah et al. (2023). Kesulitan Anak Berkebutuhan Khusus Tunagrahita dalam Belajar Mengenal Angka di.
Indah & Safaruddin. (2022). Pengembangan dan Pemanfaatan Media Pembelajaran.
Melati et al. (2023). Pemanfaatan Animasi sebagai Media Pembelajaran Berbasis Teknologi untuk Meningkatkan Motivasi Belajar. Journal on Education.
Ningsih, A. D. (2022). Penyandang Disabilitas, Antara Hak Dan Kewajiban. Jurnal Generasi Tarbiyah: Jurnal Pendidikan Islam.
Panggabean et al . (2024). Teknologi Media Pembelajaran Penerapan Teknologi Media Pembelajaran di Era Digital.
Pradnyana, P. S. (2020). Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif PPKN untuk Siswa Tunagrahita dengan Konsep Gamifikasi . Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kemajuan .
Rahajeng, U. W. (2022). Praktik Pendidikan bagi penyandan disabilitas.
Salsabila eat al. (2022). OPTIMASI TEKNOLOGI PENDIDIKAN UNTUK ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM PEMBELAJARAN PAI DI SLB ISLAM QOTHRUNNADA. AT-TAJDID: Jurnal Pendidikan Dan Pemikiran Islam.
Saputra, V. H., & Febriyanto, E. (2019). MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK ANAK TUNA GRAHITA.
Suhartawa et al. (2024 ). Konsep Dasar Media Pembelajaran .
Syarifah, U. S. (2021). Penggunaan Multimedia Sebagai Upaya Meningkatkan Minat.
Yasin et al. (2023). Media Pembelajaran Inovatif (Menerapkan Media Pembelajaran Kreatif untuk Menyongsong Pendidikan di Era Society 5.0.
DOI: https://doi.org/10.24176/jpp.v7i1.14684
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Prakarsa Paedagogia

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Visitors of the Paedagogia Prakarsa Journal Status
Country of Origin of Visitors:
Jurnal Prakarsa Paedagogia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Dedicated to: