Peningkatan Hasil Belajar Perubahan Sifat Benda Melalui Model Kontekstual Yang Dilengkapi Media Realia Di SDN Wonoketingal 1 Demak
Abstract
Teks Lengkap:
1-13Referensi
Abdul Rahman Shaleh. 2001. Psikologi Suatu Pengantar dalam Perspektif Islam. Jakarta: Prenada Media.
Dadang Rachman Munandar. 2004. Belajar Sains 5, PT. Sarana Panca Karya Nusa.
Haryanto. 2007. Sains untuk Sekolah Dasar Kelas V, Erlangga.
M. Ngalim Purwanto. 2011. Psikologi Pendidikan, Bandung, Remaja Rosdakarya.
Mustaqim. 2010. Psikologi Pendidikan, Jakarta, Rineka Cipta.
Pupuh Fathurohman. 2010. Strategi Belajar Mengajar, Bandung, Refika Aditama.
Roessiyah NK. 1991. Strategi Belajar Mengajar, Jakarta, Rineke Cipta.
Romlah. 2010. Psikologi Pendidikan, Malang, UMM Press.
S. Rositawaty, Aris Muharam. 2008. Senang Belajar Ilmu Pengetahuan Alam, PT. Jepe Press Media Utama.
Sumiati Sa’adah, 2006. Sains untuk Siswa SD dan MI Kelas 5, Bandung, Titian Ilmu.
Suroso Mukti Leksono, Munas Prianto Ramli, dkk. 2004. Sains Modern 5, Jakarta, Pustaka Widya Utama.
Syaiful Sagala. 2011. Konsep dan Makna Pembelajaran, Bandung, Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.24176/jpp.v1i1.2449
Article Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Prakarsa Paedagogia Status
Negara Asal Pengunjung:
Jurnal Prakarsa Paedagogia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 International License.
Dedicated to: