Peningkatan Tata Krama Pergaulan Melalui Layanan Orientasi Pada Siswa SMP
Abstract
Teks Lengkap:
35-41Referensi
Amti, E. (1991) Layanan orientasi. Departemen Pendidikan Dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Proyek Pemhinaan Tenaga Kependidikan. Jakarta.
Arikunto, Suharsimi. (1982). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktis, Bina Aksara, Jakarta.
Asyari, Imam Sapari. (1981). Metode Penelitian. Surabaya: Usaha Nasional.
Dardji Darmodihardjo, 1982, Pancasila Dalam Beberapa Perspektif, Aries Lama, Jakarta.
Depdikbud. (1994). Kurikulum Pendidikan Dasar. Jakarta: Balai Pustaka
Furchan, Arif. (1982). Pengantar Penelitian Dalam Pendidikan. Surabaya: Usaha Nasional.
Hadi, Sutrisno. (1987) Statistik Jilid II. Yogyakarta: Fakultas Psikologi UGM
Harahap; Nasrun, Dkk. (1979). Teknik Penilaian Hasil BelajarJakarta: Bulan Bintang.
Napitupulu, W.P. (1982). Dimensi-Dimensi Pendidikan. Jakarta: Universitas Sanata Dharma
Netra, I.B. (1974). Statistik lnferensial. Surabaya: Usaha Nasional.
Prayitno. (1987). Pelayanan Layanan orientasi Di Sekolah, Jakarta: Ghalia Indonesia
DOI: https://doi.org/10.24176/jpp.v1i1.2606
Article Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Prakarsa Paedagogia Status
Negara Asal Pengunjung:
Jurnal Prakarsa Paedagogia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 International License.
Dedicated to: