Penerapan Model Pembelajaran Quiz Team Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Materi Pemerintah Kabupaten Dan Kota Pada Siswa Kelas IV SD 4 Kaliwungu
Abstract
Teks Lengkap:
144-151Referensi
A.M, Sardiman. (2014). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar, Jakarta: PT . Raja Grafindo Persada
Dimiyati dan Mudjiono. (2013). Belajar dan pembelajaran, Jakarta: Rineka Cipta
E. Mulyasa. (2008). Menjadi Guru Profesional Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Fathurrohman, Pupuh. ( 2010). Strategi Belajar Mengajar, Bandung: PTRefika Aditama.
Ihsan, Fuad. (2008). Dasar-Dasar Kependidikan. Rineka Cipta. Jakarta
Ruminiati. (2007). Pengembangan Pendidikan Kewarganegaraan SD. Jakarta : Departemen Pendidikan Nasional.
Silebarman, L. Melvin. (2006). Active Learning (101 Cara Belajar Siswa Aktif). Bandung: Nuansa Cendekia
Sudjana, Nana. (2012). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Suprijono, Agus. (2009). Cooperative Learning. Yogyakarta: Pustaka Pelajaran
Susanto, Ahmad. (2013). Teori Belajar & Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: PT Kencana
DOI: https://doi.org/10.24176/jpp.v1i2.3428
Article Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Prakarsa Paedagogia Status
Negara Asal Pengunjung:
Jurnal Prakarsa Paedagogia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 International License.
Dedicated to: