Implementasi Tindak Lanjut Evaluasi Hasil Belajar Di SMP Anak Terang Salatiga
Abstract
Teks Lengkap:
337-349Referensi
Adri, Fitrah M., Giatman, M., Ernawati. (2021). Manajemen Pembelajaran Pada Masa Pandemi Covid-19 Berbasis Blended Learning. JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia) Vol. 6, No. 1, pp. 110-118.
Gunawan, Suranti NMY., Fathoroni, F. (2020). Variations of models and learning platforms for prospective teachers during the COVID-19 pandemic period. Indonesian Journal of Teacher Education 1 (2), 61-70.
Handoko, T. Hani. (2012). Manajemen Pemasaran - Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE
Isman, M. (2017). Pembelajaran Moda dalam Jaringan (Moda Daring). The Progressive and Fun Education Seminar, 586–588.
Kemendikbud. (2020). Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan Dalam Masa Darurat Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19). Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia
Kemendikbud Dikti. (2020). Surat Edaran Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemdikbud No. 1 tahun 2020 Tentang Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Perguruan Tinggi. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia
Kurniawati dan Wachid. 2021. Manajemen Pembelajaran Jarak Jauh pada Mata Pelajaran PAI dan BP SMP di Kota Tegal. Quality (journal of empirical research in Islam) Vol. 9 No. 1.
Pangondian, R.A., Santosa, P.I., Nugroho, E. (2019). Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kesuksesan Pembelajaran Daring Dalam Revolusi Industri 4.0. Seminar Nasional Teknologi Komputer & Sains (SAINTEKS), Hal : 56 – 60.
Rachmawati, T. & Daryanto,. (2015). Teori Belajar dan Proses Pembelajaran yang Mendidik. Yogyakarta: Gava Media.
Saepudin, Asep & Ulfah, Saly. (2014). Penerapan Program Parenting Berbasis E-Learning Dalam Mengembangkan Kemampuan Mendidik Anak. Jurnal Teknodik Vol. 18 No. 3.
Sagala, Syaiful. (2009). Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung : Alfabeta
Sugiyono. (2011). Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Swasti, Ika Korika. (2020). Implementasi Pembelajaran Daring Dengan Platform WA, CR, M-Z dan Kepuasan Mahasiswa. JAMP: Jurnal Administrasi dan Manajemen Pendidikan Volume 3 Nomor 4 Desember 2020, Hal : 342 - 351.
Wirdayanti, Mega Sonya P. & Supriyanto. (2021). Implementasi Manajemen Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Inspirasi Manajemen Pendidikan Volume 09 Nomor 03 hal. 764-782.
DOI: https://doi.org/10.24176/jpp.v4i2.7263
Article Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Prakarsa Paedagogia Status
Negara Asal Pengunjung:
Jurnal Prakarsa Paedagogia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 International License.
Dedicated to: