Pemanfaatan Teknologi Informasi Dalam Proses Pembelajaran Dalam Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan
Abstract
Keywords
Teks Lengkap:
353-360Referensi
Anugraheni, D. W., Utomo, S. B., Lahade, S. M., Dwikurnaningsih, Y., & Trisatyawati, S. (2021). Implementasi Pembelajaran Daring Pada Masa Covid-19. Prakarsa Paedagogia, 4(2), 315–322.
Awaluddin, Ramadan, F., Charty, F. A. N., Salsabila, R., & Firmansyah, M. (2021). Peran Pengembangan dan Pemanfaatan Teknologi Pendidikan dan Pembelajaran Dalam Meningkatkan Kualitas Mengajar. Jurnal PETISI (Pendidikan Teknologi Informasi), 2(2), 48–59.
Fatmawati. (2018). Pemanfaatan Media Teknologi Informasi Sebagai Akses Meningkatkan Mutu Pendidikan Dalam Persaingan Dunia Pendidikan di Era Global. Prosiding Seminar Nasional 21 Universitas PGRI Palembang, 95–102.
Gunawan, Suranti, N. M. Y., & Fathoroni. (2020). Variations of Models and Learning Platforms for Prospective Teachers During the COVID-19 Pandemic Period. Indonesian Journal of Teacher Education, 1(2), 61–70.
Nugroho, M. A. (2015). Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Peningkatan Mutu Pendidikan Islam di Madrasah. MUDARRISA: Journal of Islamic Education, 6(1), 30. https://doi.org/10.18326/mdr.v6i1.758
Rindo, A. J. (2022). Pemanfaatan Program Aplikasi Teknologi Informasi Dalam Menunjang Kegiatan Pendidikan. Jurnal Pendidikan Ar-Rasyid, 7(1), 1–23.
Uno, H. B., & Lamatenggo, N. (2010). Teknologi komunikasi & informasi pembelajaran. Bumi Aksara.
Widyastono, H. (2017). Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Pada Sekolah Menengah Pertama Negeri Akreditasi a Di Provinsi Jawa Timur. Jurnal Kwangsan, 5(1), 21. https://doi.org/10.31800/jtpk.v5n1.p21--38
Wirdayanti, M. S. P., & Supriyanto. (2021). Implementasi Manajemen Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Inspirasi Manajemen, 09(03), 764–782.
DOI: https://doi.org/10.24176/jpp.v5i2.8289
Article Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Prakarsa Paedagogia Status
Negara Asal Pengunjung:
Jurnal Prakarsa Paedagogia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 International License.
Dedicated to: