Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dengan Media Powerpoint Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Perkembangbiakan Makhluk Hidup Siswa Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Teks Lengkap:
152-160Referensi
Arends, Richard I. 2008. Learning To Teach. diterjemahkan oleh Prajitno Soetjipto & Sri Mulyantini Sutjipto. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Arikunto, Suharsimi dkk. 2010. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Daryanto. 2013. Media Pembelajaran. Bandung: PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
Dimyati dan Mujiono. 2010. Strategi Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Hamalik, Oemar. 2013. Teknik Pengukur Dan Evalusi Pendidikan. Bandung: Mandar Maju.
Rifa’i, Achmad dan Catharina Tri Anni. 2011. Psikologi Pendidikan. Semarang: Universitas Negeri Semarang Press.
Rusman. 2010. Model-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
Sardiman. 2011. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar.Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Slameto. 2010. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi. Jakarta : Rineka Cipta.
Sudjana, Nana. 2014. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Shoimin, Aris. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Winataputra, Udin S. 2008. Materi dan Pembelajaran IPA di SD. Jakarta: Universitas Terbuka.
Wisudawati, Asih. 2014. Metodologi Pembelajaran IPA. Jakarta: Bumi Aksara
DOI: https://doi.org/10.24176/jpp.v5i1.8658
Article Metrics
![](/public/site/images/umk/icon-graph.png)
![](/public/site/images/umk/icon-pdf.png)
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-nc-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Prakarsa Paedagogia Status
Negara Asal Pengunjung:
Jurnal Prakarsa Paedagogia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 International License.
Dedicated to: