Peningkatan Kinerja Guru Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Dalam Menerapkan Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Melalui Kegiatan Supervisi Klinis
Abstract
Keywords
Teks Lengkap:
499-506Referensi
Ahmadi, Abu dan Joko T. Prasetyo. (1997). Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Pustaka Setia.
Arikunto, Suharsimi. (2002). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek.: Rineka Cipta.
Dakir. (2004). Perencanaan Dan Pengembangan Kurikulum. Jakarta: Rineka Cipta.
Kartadinata, Sunaryo, dkk. (2002). Bimbingan di Sekolah Dasar. Bandung: CV. Maulana.
Masnur Muslich. (2007). KTSP: Pembelajaran Berbasis Kompetensi dan Kontekstual. Jakarta: PN. Bumi Aksara.
Moleong. Lexy J. (2007). Metodology Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Mugiarso, dkk. (2004). Bimbingan dan Konseling. Semarang: UPT MKK Universitas Negeri Semarang.
Peraturan Menteri Pendidkan Nasional RI Nomor 13 Tahun 2007, Tentang Standar Kepala Sekolah.
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 162/U/2003 Tentang Pedoman Penugasan Guru Sebagai Kepala Sekolah
Rachman, dkk. (1999). Manajemen Kelas. Semarang Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi.
Roestiyah NK. (1985). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Bina Aksara.
Sumantri, dkk. (2001). Strategi Belajar Mengajar di Sekolah Dasar. Bandung: CV. Maulana
DOI: https://doi.org/10.24176/jpp.v5i2.9713
Article Metrics


Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Prakarsa Paedagogia Status
Negara Asal Pengunjung:
Jurnal Prakarsa Paedagogia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 International License.
Dedicated to: