Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keterampilan Berbicara Selama Proses Pembelajaran Mahasiswa
Abstract
Keywords
Teks Lengkap:
507-516Referensi
Faizah, Umi. 2016. Pengantar keterampilan Berbicara Berbasis Cooperative Learning Think Pair Share. Yogyakarta: Media Perkasa.
Janawi. 2019. “Memahami Karakteristik Peserta Didik dalam Proses Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Islam”. Vol 6 No 2 (68-79). http://ojs.uho.ac.id/index.php/GP/article/view/20051
Muis, Abdoel. 2020. “Peningkatan Kompetensi Guru BK Melalui Komunitas MGBK”. Jurnal Bikotetik. Vol 04 No 02 (50-54). https://journal.unesa.ac.id/index.php/jbk/article/view/10822/pdf
Murdiyanto, Eko. 2020. Penelitian Kualitatif (Teori dan Aplikasi disertasi contoh proposal). Yogyakarta: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat UPN “Veteran” Yogyakarta Press.
Nurmayani, dan Yulia Helnani Nasution. 2021. “Hubungan Antara Kemampuan Berkomunikasi Guru Terhadap Kefektifan Belajar Siswa di Kecamatan Medan Polonia”. Jurnal School Education. Vol 11 No 1. https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/school/article/view/26129
Sihotang, Hotmaulina, dan Sahat T. Simorangkir. 2020. Buku Pedoman Praktik Microteaching. Jakarta: UKI Press.
Saleh, Sirajuddin. 2017. Analisis Data Kualitatif. Bandung: Pustaka Ramadhan.
Wahyuni, Sri. 2013. “Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dengan Kecemasan Berbicara di Depan Umum Pada Mahasiswa Psikologi”. Vol 1 No 4 (220-227). http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/psikoneo/article/view/3519
DOI: https://doi.org/10.24176/jpp.v5i2.9719
Article Metrics


Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Prakarsa Paedagogia Status
Negara Asal Pengunjung:
Jurnal Prakarsa Paedagogia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 International License.
Dedicated to: