Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keterampilan Berbicara Selama Proses Pembelajaran Mahasiswa
Abstract
Keywords
Full Text:
507-516 (Bahasa Indonesia)References
Faizah, Umi. 2016. Pengantar keterampilan Berbicara Berbasis Cooperative Learning Think Pair Share. Yogyakarta: Media Perkasa.
Janawi. 2019. “Memahami Karakteristik Peserta Didik dalam Proses Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Islam”. Vol 6 No 2 (68-79). http://ojs.uho.ac.id/index.php/GP/article/view/20051
Muis, Abdoel. 2020. “Peningkatan Kompetensi Guru BK Melalui Komunitas MGBK”. Jurnal Bikotetik. Vol 04 No 02 (50-54). https://journal.unesa.ac.id/index.php/jbk/article/view/10822/pdf
Murdiyanto, Eko. 2020. Penelitian Kualitatif (Teori dan Aplikasi disertasi contoh proposal). Yogyakarta: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat UPN “Veteran” Yogyakarta Press.
Nurmayani, dan Yulia Helnani Nasution. 2021. “Hubungan Antara Kemampuan Berkomunikasi Guru Terhadap Kefektifan Belajar Siswa di Kecamatan Medan Polonia”. Jurnal School Education. Vol 11 No 1. https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/school/article/view/26129
Sihotang, Hotmaulina, dan Sahat T. Simorangkir. 2020. Buku Pedoman Praktik Microteaching. Jakarta: UKI Press.
Saleh, Sirajuddin. 2017. Analisis Data Kualitatif. Bandung: Pustaka Ramadhan.
Wahyuni, Sri. 2013. “Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dengan Kecemasan Berbicara di Depan Umum Pada Mahasiswa Psikologi”. Vol 1 No 4 (220-227). http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/psikoneo/article/view/3519
DOI: https://doi.org/10.24176/jpp.v5i2.9719
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Prakarsa Paedagogia

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Visitors of the Paedagogia Prakarsa Journal Status
Country of Origin of Visitors:
Jurnal Prakarsa Paedagogia dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Dedicated to: