PENINGKATAN KEMAMPUAN PENGELOLAAN PENILAIAN KURIKULUM 2013 MELALUI PENDAMPINGAN BAGI GURU SEKOLAH DASAR

Nurkhan - -

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui keberhasilan dan efektifitas model pendampingandalam meningkatkan kemampuan pengelolaan penilaian bagi guru SD sasaran Kurikulum 2013.Dalam penelitian ini peneliti menggunakan teknik : ceramah, diskusi, penyusunan instrumen,praktik penilaian. Model pendampingan ini, terbukti berhasil dan effektif dalam meningkatkankemampuan pengelolaan penilian bagi guru SD Sasaran Kurikulum 2013, hal ini bisa dibuktikandengan analisis data yang menunjukkan ada peningkatkan, yaitu rata-rata naik 28,7 poin atau23,9%.

Teks Lengkap:

PDF


DOI: https://doi.org/10.24176/re.v7i1.912

Article Metrics

Abstract views : 334| PDF views : 3059

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


free hit counter View My Stats

 

Visitors:

Free counters!