MENGUKUR KESUKSESAN LAYANAN DIGITAL LIBRARY UNIVERSITAS GADJAH MADA (UGM)
Abstract
Abstrak
Layanan digital library Universitas Gadjah Mada merupakan layanan yang diberikan untuk mahasiswa untuk mempermuda dalam mengakses informasi. Dalam survei yang dilakukan peneliti membuktikan fakta bahwa 57% responden rata-rata hanya 3 kali menggunakan dalam satu bulan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor untuk meningkatkan penggunaan digital library. Metode yang digunakan menggunakan model kesuksesan sistem informasi DeLone dan McLean dengan melakukan modifikasi. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner yang disebar kepada seluruh mahasiswa UGM. Hasil penelitian menunjukkan bawah niat untuk menggunakan kembali dipengaruhi oleh tiga faktor utama yaitu kualitas informasi, kualitas sistem dan kualitas layanan
Kata kunci: digital library,DeLone dan McLean.
Teks Lengkap:
PDFArticle Metrics


Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.