Analisis Self-Regulated Learning yang Memperoleh Pembelajaran Menggunakan Pendekatan Problem-Centered Learning dengan Hands-On Activity
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Cassel, D. (2003). Learning Mathematics in Community Accomodoring Learning Style in Second Grade Problem Centered Classroom. [Online]. Tersedia: //www.findarticle.com
Hafriani. (2004). Mengembangkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa melalui Problem-Centered Learning. Tesis pada PPS UPI. Bandung: Tidak diterbitkan.
Krismanto, AL. (2003). Beberapa teknik, Model dan Strategi dalam Pembelajaran Matematika. Yogyakarta: Pusat Pengembangan Penataran Guru Matematika.
Qohar, A. (2010). Mengembangkan Kemampuan Pemahaman, Koneksi dan Komunikasi MatematisSerta Kemandirian Belajar Matematika Siswa SMP Melalui Resiprocal Teaching: Disertasi pada Universitas Pendidikan Indonesia: Tidak diterbitkan.
Ratnaningsih, N. (2007). Pengaruh Pembelajaran Kontekstual terhadap Kemampuan Berfikir Kritis dan Kreatif Matematik serta Kemandirian Belajar Siswa SMA: Disertasi pada Universitas Pendidikan Indonesia: Tidak diterbitkan.
Sumarmo, U. (2004). Kemandirian Belajar, Apa, Mengapa dan Bagaimana Dikembangkan pada Peserta Didik. Laporan Penelitian UPI. Tidak diterbitkan.
DOI: https://doi.org/10.24176/anargya.v2i1.3495
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
In Collaboration With:
Indexed:
Anargya : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Dedicated to: