Penerapan Model Auditory Intelectually Repetition untuk Meningkatkan Pemahaman Matematis Berbantuan Media Roda Pintar Matematika
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Hasnawati, Ikmam dan Astuti Sari. 2016. EfectivenesModel of Auditory Intellectualy Repetition to Learning Outcomes of Math Student. International Journal of Education and Research. 4 (5): 250.
Iriyani, Dwi. 2008. Pengembangan Supervisi Klinis untuk Meningkatkan Keterampilan Mengajar Guru. Didaktika, 2 (2): 280.
Manurung, Sri Hariani. 2016. Upaya Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Metamatika Siswa dengan Menggunakan Model AIR (Auditory, Intellectually, Repetition) Pada Siswa Kelas VIII MTs Negeri Rantauprapat Tahun Pelajaran 2014/2015. Jurnal EduTech, 2 (1): 100.
Minarni A, Napitulu EE, dan Husein Rahmad. 2016. Mathematical Understanding And Representation Ability Of Public Junior HighSchool In North Sumatra. Journal on Mathematics Education. 7 (1): 44.
Mujiani, Dwi safitri. 2016. Pengaruh Media Pembelajaran dan Kecerdasan Logis Matematis Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Jurnal Pendidikan Dasar. 7 (2): 199-209.
Nurmala, Desy Ayu dkk. 2014. Pengaruh Motivasi Belajar dan Aktivitas Belajar Tehadap Hasil Belajar Akuntansi. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, 4 (1): 4-5.
Purwaningrum, Jayanti Putri. 2018. Pakem Matematika. Kudus: Universitas Muria Kudus.
Shoimin, Aris. 2017. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Wijaya dkk. 2018. Analisis Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Kelas X Pada Materi Bangun Ruang. UNION: Jurnal Pendidikan Matematika, 6 (1): 1928. Y
unniartien, Ersa. 2017. Penggunaan Media Roda Pintar untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Keliling dan Luas Segitiga Kelas IV SDN 1 Dasan Tereng Tahun Ajaran 2017/2018. PGSD Universitas Mataram.
DOI: https://doi.org/10.24176/anargya.v3i1.4764
Article Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
In Collaboration With:
Indexed:
Anargya : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Dedicated to: