Process of Students Decorative Work Creativity in Project-Based Learning
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abubakar, R. (2021). Pengantar Metodologi Penelitian. In Pengantar Metodologi Penelitian (p. 218).
Efrimal, F., Kurnia, N., & Wasidi. (2017). Penerapan Model Project Based Learning (PjBL) Untuk Meningkatkan Kecermatan Dan Kreasi Seni Rupa (Studi Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 3 Seluma). DIADIK : Jurnal Ilmiah Teknologi Pendidikan, 7(2), 48–61.
Fitri, H., Junindra, A., Desyandri, D., & Mayar, F. (2022). Analisis Pembelajaran SBdP menggunakan Model Project Based Learning terhadap Kreativitas Peserta Didik di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6, 11082–11088.
Fujiawati, F. S., Permana, R., & Mustika, G. (2020). Pembelajaran Seni Budaya Dengan Model Project Based Learning ( Pjbl ). JPKS (Jurnal Pendidikan Dan Kajian Seni), 5(1), 41–55.
Hariyani, T. I., Fajrie, N., & Roysa, M. (2021). Kreativitas Seni Melalui Metode Collective Painting. Jurnal Prasasti Ilmu, 1(2). https://doi.org/10.24176/jpi.v1i2.6237
Kokotsaki, D., Menzies, V., & Wiggins, A. (2016). Project-based learning: A review of the literature. Improving Schools, 19(3), 267–277. https://doi.org/10.1177/1365480216659733
Kusnawan, H. (2021). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Seni Budaya Siswa Kelas IX melalui Model Project Based Learning. Jurnal Pendidikan Indonesia Gemilang, 1(1), 7–12. https://doi.org/10.53889/jpig.v1i1.18
Kutsiyah, M. (2014). Penerapan Metode Proyek untuk Meningkatkan Kreativitas Menggambar Dekoratif pada Siswa di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 2(2), 1–10. https://www.semanticscholar.org/paper/PENERAPAN-METODE-PROYEK-UNTUK-MENINGKATKAN-PADA-DI-kutsiyah/3c5dec7d9fada80d1fc17babe356bbc97c6c01da
Lestari, I. &, & Linda Zakiah. (2019). Kreativitas dalam Konteks Pembelajaran (Issue Juni).
Mashuri, I., Fanani, A. A., Wahyuningsih, R., & Sholekhah, S. (2021). Pendampingan Belajar Siswa Untuk Meningkatkan Kemampuan Menggambar Dengan Model Pembelajaran Project-Based Learning. ABDI KAMI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat., 4(2), 158–173.
Murdiyanto, E. (2020). Metode Penelitian Kualitatif (Sistematika Penelitian Kualitatif). In Bandung: Rosda Karya. http://www.academia.edu/download/35360663/METODE_PENELITIAN_KUALITAIF.docx
Nugrahani farida. (2014). dalam Penelitian Pendidikan Bahasa. In Metode Penelitian Kualitatif dalam Penelitian Pendidikan Bahasa (Vol. 1, Issue 1, p. 305). http://e-journal.usd.ac.id/index.php/LLT%0Ahttp://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/viewFile/11345/10753%0Ahttp://dx.doi.org/10.1016/j.sbspro.2015.04.758%0Awww.iosrjournals.org
Rainy, F., Dewi, N. K., & Saputra, H. H. (2022). Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Kemampuan Menggambar Bentuk Untuk Siswa Kelas IV SDN 40 Ampenan. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(3b), 1543–1551. https://doi.org/10.29303/jipp.v7i3b.811
Rati, N. W., Kusmaryatni, N., & Rediani, N. (2017). Model Pembelajaran Berbasis Proyek, Kreativitas Dan Hasil Belajar Mahasiswa. Jurnal Pendidikan Indonesia, 6(1), 60–71.
Wardani, D. K., Suyitno, & Wijayanti, A. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Hasil Belajar Matematika. Mimbar PGSD Undiksha, 7(3), 207–213.
Wijayanti, D., & Kironoratri, L. (2020). PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL QUANTUM TEACHING DAN MEDIA PALANG ARAHKU.
DOI: https://doi.org/10.24176/arties.v1i2.11714
Article Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ARTiES Statsistics
Indexed by:
ARTiES: International Journal of Arts and Technology in Elementary School is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Dedicated to: