Integrasi Metode Service Quality (Servqual) dan Importance Performance Analysis (IPA) Untuk Menganalisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di CV. Mubarokfood Cipta Delicia
Abstract
Keywords
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afif, A. F. (2017). Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality (SERVQUAL ) (Studi Kasus Pada “UKM EMPAL GENTONG AMARTA” Cirebon – Jawa Barat). Universitas Islam Indonesia.
Aithal, A., & Aithal, S. (2020). Development and Validation of Survey Questionnaire & Experimental Data – A Systematical Review-based Statistical Approach. International Journal of Management, Technology, and Social Sciences (IJMTS), 5(2), 233–251.
Akbar, M. R. M. (2018). Analisis Kualitas pelayanan Terhadap Pelanggan dengan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Importance Performance Analysis. Universitas Islam Indonesia.
Fitriyanto, M. A. (2018). ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus Pada PT. Lion Superindo). Universitas Islam Indonesia.
Hernaini, N. (2020). Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Istana Keripik Ibu Mery 3 Kota Bandar Lampung). Universitas Lampung.
Kumoro, S. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis dan Potential Gain in Customer Value (Studi Kasus Pada Klinik Kecantikan NaavaGreen Kotabaru Yogyakarta). Universitas Islam Indonesia.
Mahesa. (2022). Analisis Kepuasan Konsumen Pada Toko Oleh-Oleh Jingga Khas Riau-Pekanbaru. Universitas Islam Riau.
Martilla, J. A., & James, J. C. (1977). Importance-Performance Analysis. Journal of Marketing1, 41(1), 77–79.
Mujahidin, E., Bahagia, B., Mangunjaya, F. M., & Wibowo, R. (2021). The Impact and Strategy for Combating the Outbreak Covid-19 in Student. Jurnal Basicedu, 5(4).
Padlee, S. F., Reimers, V., Mokhlis, S., Anuar, M. M., & Ahmad, A. (2020). Keep up the Good Work in Research Universities: An Importance-Performance Analysis. Australasian Marketing Journal, 28(2), 128–138.
Parasuraman, A. P., Zeithaml, V. A., & Berry, L. L. (1998). SERVQUAL: A multiple-item scale for measuring consumer perceptions of service quality. Journal of Retailing, 64(1), 12–40.
Riyanto, S., & Hatmawan, A. A. (2020). Metode Riset Penelitian Kuantitatif Penelitian Di Bidang Manajemen, Teknik, Pendidikan Dan Eksperimen. Deepublish.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif (1st ed.). Alfabeta.
Sujarweni, V. W. (2016). Kupas tuntas penelitian akuntansi dengan SPSS. Pustaka Baru Press.
Taherdoost, H. (2016). Validity and Reliability of the Research Instrument; How to Test the Validation of a Questionnaire/Survey in a Research. SSRN Electronic Journal, 5(3), 28–36.
WIbowo, T. J., & Ardhi, M. N. (2019). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Layanan pada Minimarket SK. Tekinfo Jurnal Ilmiah Teknik Industri Dan Informasi, 8(1).
Wohlfart, O., & Hoveman, G. (2019). Using importance–performance analysis to bridge the information gap between industry and higher education. Industry and Higher Education, 33(4), 223–227.
Yudha, E., Rifai, A. A., & Adela, A. S. (2022). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan di Restoran Cepat Saji Mc Donald’s. Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis, 8(2).
DOI: https://doi.org/10.24176/jointech.v4i2.12764
Article Metrics
![](/public/site/images/umk/icon-graph.png)
![](/public/site/images/umk/icon-pdf.png)
![Creative Commons License](https://i.creativecommons.org/l/by-nc-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.