ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEGIATAN TRANSAKSI ONLINE MENGGUNAKAN PENDEKATAN RED OCEAN STRATEGY & BLUE OCEAN STRATEGY
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Atmaja, R., & Maryani, M. (2021). ANALISA PERILAKU KONSUMTIF DAN DAYA BELI KONSUMEN TERHADAP PENJUALAN ONLINE SELAMA MASA PANDEMI COVID -19. Jurnal Terapan Ilmu Manajemen Dan Bisnis, 4(2).
A, yun, Q. A. N., Chusma, N. M., Putri, C. N. A., & Latifah, F. N. (2021). IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM DALAM TRANSAKSI JUAL BELI ONLINE PADA E-COMMERCE POPULAR DI INDONESIA. Jurnal Perbankan Syariah Darussalam (JPSDa), 1(2), 166–181.
Hafsyah, A. H. (2020). PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, PERILAKU KONSUMTIF, DAN GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP TRANSAKSI ONLINE(E-COMMERCE). https://ojs.stiesa.ac.id/index.php/prisma
Indrayani, R. (2022). Designing a Marketing Strategy with a Blue Ocean Strategy Approach at the Dstyle Bandung Online Store. Journal of Research in Business, Economics, and Education, 4(3), 84–92. https://doi.org/10.55683/jrbee.v4i3.402
Kim, W. C., & Mauborge, R. (2005). Blue Ocean Strategy: How to Create Uncontested Market Space and Make Competition Irrelevant. Harvard Business School Press.
Lisa, V., & Selamat, F. (2023). “FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS NASABAH DENGAN MEDIASI KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK SEABANK INDONESIA.” Jurnal Manajerial Dan Kewirausahaan, 05(04), 1091–1097.
Rohmah, A. (2020). PANDEMI COVID-19 DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DI INDONESIA. Jurnal Inovasi Penelitian, 1(7).
Samrin, S. E., M., & Irawan, S. E., M. S. (2019). ANALISIS BLUE OCEAN STRATEGY BAGI INDUSTRI KERAJINAN DI KOTA TANJUNG BALAI. Jurnal Manajemen Tools, 11(1).
Suprihatin, W. (2020). Analisis Perilaku Konsumen Wisatawan Era Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pariwisata di Nusa Tenggara Barat). Jurnal Bestari, 1(1), 56–66.
Sunyoto, DanangDrs. S. Y. (2022). PERILAKU KONSUMEN (M. A. Kalijaga, Ed.). EUREKA MEDIA AKSARA.
Syafitri, R. (2020). Analisa Sikap Dan Kepuasan Konsumen Dalam Pemasaran Produk. Al-Tsaman: Jurnal Ekonomi Dan Keuangan Islam, 2(2), 63–69.
Utama, A., Rachmawati, I., & Kurniawan, H. (2023). BLUE OCEAN STRATEGY UNTUK PEMASARAN PRODUK NASI GORENG WARUNG AL-KIRAM DI BLITAR MENGGUNAKAN PENDEKATAN BAURAN PEMASARAN 4P. JAMI: Jurnal Ahli Muda Indonesia, 4(1), 38–45. https://doi.org/10.46510/jami.v4i1.144
DOI: https://doi.org/10.24176/jointech.v5i2.13225

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), Universitas Muria Kudus Jl. Lingkar Utara UMK, Gondangmanis, Bae, Kudus, 59327 - Central Java, Indonesia Website: https://lppm.umk.ac.id