PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR DAN MEDIA RADIO PADA PEMBELAJARAN MENULIS DESKRIPSI SISWA KELAS X SMA TUNAS HARAPAN BALARAJA-TANGERANG

ade siti haryanti

Abstract


penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana peneliti melakukan experimen terhadap dua media pembelajaran yang bertujuan membandingkan kedua media pembelajaran tersebut mana yang paling efektif di pergunakan dalam pembelajaran menulis deskripsi.

penelitian ini dilakukan di kelas X SMA Tunas Harapan Balaraja-Tangerang, yang pupolasi dan sempelnya telah diperhitungkan oleh peneliti, sehingga peneliti berusaha melakukan experimen tersebut tanpa memanipulasi data yang ada.


Teks Lengkap:

PDF


DOI: https://doi.org/10.24176/kredo.v1i2.2108

Article Metrics

Abstract views : 213| PDF views : 1000

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


StatCounter - Free Web Tracker and Counter View My Stats

 In Collaboration With:

 
  
KREDO : Jurnal Ilmiah Bahasa dan Sastra is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 International License.