PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR DAN MEDIA RADIO PADA PEMBELAJARAN MENULIS DESKRIPSI SISWA KELAS X SMA TUNAS HARAPAN BALARAJA-TANGERANG

ade siti haryanti

Abstract


penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana peneliti melakukan experimen terhadap dua media pembelajaran yang bertujuan membandingkan kedua media pembelajaran tersebut mana yang paling efektif di pergunakan dalam pembelajaran menulis deskripsi.

penelitian ini dilakukan di kelas X SMA Tunas Harapan Balaraja-Tangerang, yang pupolasi dan sempelnya telah diperhitungkan oleh peneliti, sehingga peneliti berusaha melakukan experimen tersebut tanpa memanipulasi data yang ada.




DOI: https://doi.org/10.24176/kredo.v1i2.2108

Article Metrics

Abstract views : 345| PDF (Bahasa Indonesia) views : 2683

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2018 KREDO : Jurnal Ilmiah Bahasa dan Sastra

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

StatCounter - Free Web Tracker and Counter View My Stats

 In Collaboration With:

 

 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.