PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR DAN MEDIA RADIO PADA PEMBELAJARAN MENULIS DESKRIPSI SISWA KELAS X SMA TUNAS HARAPAN BALARAJA-TANGERANG
Sari
penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana peneliti melakukan experimen terhadap dua media pembelajaran yang bertujuan membandingkan kedua media pembelajaran tersebut mana yang paling efektif di pergunakan dalam pembelajaran menulis deskripsi.
penelitian ini dilakukan di kelas X SMA Tunas Harapan Balaraja-Tangerang, yang pupolasi dan sempelnya telah diperhitungkan oleh peneliti, sehingga peneliti berusaha melakukan experimen tersebut tanpa memanipulasi data yang ada.
Teks Lengkap:
PDFDOI: https://doi.org/10.24176/kredo.v1i2.2108
Article Metrics


Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
View My Stats
Indexed:
Tools:
Anti Plagiarism:
KREDO : Jurnal Ilmiah Bahasa dan Sastra is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 International License.