Pelaksanaan Pengajaran Pengayaan untuk Siswa Yang Memiliki Prestasi Belajar dalam Pembelajaran Kurikulum 2013
Abstract
Teks Lengkap:
75-82Referensi
Abdurrahman, M. (2010). Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Amstrong, David G. & Savage, Tom V. (1983), Secondary Education: An Introduction. New York: Macmillan Publishing Co., Inc.
Djamarah, S. B. (2006). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Indonesia. 2003. Undang-Undang No 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Khodijah, N. (2011). Psikologi Pendidikan. Bandung: Rosdakarya.
Kratwhol, D., Bloom, B.,&Masia, B. (1994). Taxonomy of Educational Objectives, the classifications of educational goals: Affective Domain. 2nd ed. London: Logman Group LTD.
Kunandar. (2010). Penilaian Autentik (Rev.ed.). Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Masjid, A. (2009). Perencanaan Pembelajaran Mengembangkan Standar Kompetensi Guru. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Kemendikbud. (2013). Panduan Teknis Pembelajaran Remidial dan Pengayaan di Sekolah Dasar.
Subandi. (2011). Qualitative Description as one Method in Performing Arts Study. Harmonia, (19), 173–179.
Usman, Moh Uzer&Lilis S. (1993). Upaya Optimalisasi Kegiatan Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Utami Munandar, SC., (1982). Pemanduan Anak Berbakat. Jakarta: CV Rajawali.
Wendra, I. W. (2014). Penulisan Karya Ilmiah: Buku Ajar. Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha.
DOI: https://doi.org/10.24176/jino.v1i2.2303
Article Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.