Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Tentang Denah Letak Benda Pada Siswa Kelas VI SDN 6 Besito
Abstract
Teks Lengkap:
18-27Referensi
Ahmad and Nazriah (2017). Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Di Kelas IV SD Negeri 1 Nisam pada Materi Kepahlawanan dan Patriotisme. (5). pp. 1–10.
Arifmunandar, R., Hangestiningsih, E. and Arief, A. (2018). Peningkatan Keterampilan Sosial Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Jigsaw dalam Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial. 1(1). pp. 1–9.
Bruno, S. D. N. (1999) ‘Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Jigsaw untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika tentang Luas Bangun Gabungan pada Siswa kelas VI SDN 1 Bruno’.
Nurjamin, A., Hermana, D. and Darmawan, D. (2018). Penerapan Strategi Pembelajaran Kooperatif Model Jigsaw Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Narasi Siswa Kelas IV SDN Situgede 4 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut’. 3. pp. 441–450.
Sumantri, B. (2014) ‘No Title’, Jurnal Ilmiah STKIP PGRI Ngawi, 13(No.1), pp. p20–p30.
Sunilawati, N. M., Dantes, N. and Candiasa, I. M. (2013). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Numerik Siswa Kelas IV SD. Pendidikan Dasar, 3. Available at: e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha.
DOI: https://doi.org/10.24176/jino.v2i1.3438
Article Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.