Perancangan Media Pembelajaran Model Game Mata Pelajaran Penjaskes Kelas V
Abstract
Keywords
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Kustandi dan Sutjipto. 2011. Media Pembelajaran Manual dan Digital. Bogor: Ghalia Indonesia.
Rusman. 2013. Belajar dan Pembelajaran Berbasis Komputer. Bandung: Alfabeta.
Sukirman, S. 2017. Peningkatan Atmosfer Belajar Siswa Generasi Digital Native Melalui Pembelajaran Berbasis Game, 345–351.
Andi. 2012. Beragam Desain Game Edukasi Dengan Adobe Flash CS5. Yogyakarta: Wahana Komputer.
Rahman, Ridwan Arif & Dewi Trisnawati. 2016. Pengembangan Game Edukasi Pengenalan Nama Hewan dan Habitatnya Dalam 3 Bahasa Sebagai Media Pembelajaran Berbasis Multimedia. Jurnal Algoritma STT-Garut, Vol. 13 No. 1 Tahun 2016 184-190.
Dewi, Fany R & Yeni Anistyasari. 2017. Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Game Edukasi Bergenre Side-Scrolling Platformer. Jurnal IT-EDU, Volume 02 Nomor 01 Tahun 2017 92-96.
Dwiyono. 2017. Pengembangan Game Edukasi Sebagai Media Pembelajaran Interaktif Pada Kompetensi Dasar Mendeskripsikan Penggunaan Peralatan Tangan (Hand Tools) dan Peralatan Bertenaga (Power Tools). E-Jurnal Universitas Negeri Yogyakarta, Vol 7 No 4 Tahun 2017: 343-351
Borg, W. R. & Gall, M. D. 2003. Educational research: an introduction (7th ed.). New York: Longman, Inc.
Putra, Nusa. 2011. Research & Development Penelitian dan Pengembangan: Suatu Pengantar. Jakarta: Rajawali Pers.
Warsita, Bambang, 2008. Teknologi Pembelajaran Landasan dan Aplikasinya. Jakarta: Rineka Cipta.
DOI: https://doi.org/10.24176/sitech.v2i1.3315
Article Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed by:
Sitech : Jurnal Sistem Informasi dan Technology is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Dedicated to: