Analisis Kualitas Website KYOU.ID Terhadap Kepuasan Pembeli Menggunakan Metode Importance-Perfomance Analysis
Abstract
Keywords
Teks Lengkap:
DOWNLOAD DISINI (PDF)Referensi
A. Al Baiti, Suprapto, and A. Rachmadi, “Pengukuran Kualitas Layanan Website Dinas Pendidikan Kota Malang Dengan Menggunakan Metode Webqual 4 . 0 dan IPA,” J. Pengemb. Teknol. Inf. dan Ilmu Komput., vol. 1, no. 9, pp. 885–892, 2017.
R. Nugraha, A. Harsono, and Adianto, “Usulan Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa pada Bengkel ‘X’ Berdasarkan Hasil Matrix Importance-Performance Analysis* (Studi Kasus di Bengkel AHASS PD. Sumber Motor Karawang) RIZAL,” J. Online Inst. Teknol. Nas., vol. 1, no. 3, pp. 221–231, 2014.
W. Purnomo and D. Riandadari, “ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP BENGKEL DENGAN METODE IPA ( IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS ) DI PT . ARINA PARAMA JAYA GRESIK,” JTM, vol. 03, no. 3, pp. 54–63, 2015.
W. Hardyanto, A. Adhi, and A. Purwinarko, “Usability Laman Penerimaan Mahasiswa Baru UNNES,” Sci. J. Informatics, vol. 3, no. 1, pp. 28–35, 2016.
J. O. Ong and J. Pambudi, “ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DI SBU LABORATORY CIBITUNG PT SUCOFINDO (PERSERO),” JATI Undip, vol. IX, no. 1, pp. 177–193, 2014.
W. S. Fatmala, Suprapto, and A. Rachmadi, “Analisis Kualitas Layanan Website E-Commerce Berrybenka Terhadap Kepuasan Peangunjung Menggunakan Metode WebQual 4.0 dan Importance Performance Analysis (IPA),” J. Pengemb. Teknol. Inf. dan Ilmu Komput., vol. 2, no. 1, pp. 175–183, 2018.
I. Dalilah, A. Kusyanti, and A. D. Herlambang, “Evaluasi Kualitas Layanan Website PT. Kereta Api Indonesia (Persero) terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Webqual 4.0 dan Importance- Performance Analysis (IPA),” J. Pengemb. Teknol. Inf. dan Ilmu Komput., vol. 2, no. 1, pp. 288–295, 2018.
DOI: https://doi.org/10.24176/sitech.v2i2.4018
Article Metrics
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed by:
Sitech : Jurnal Sistem Informasi dan Technology is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Dedicated to: