|
Terbitan |
Judul |
|
Vol 2, No 1 (2025): Januari |
PENGOLAHAN BIJIH KOPI DAN PEMASARAN SECARA PENGOLAHAN BIJIH KOPI DAN PEMASARAN SECARA DIGITAL MARKETING UNTUK PENINGKATAN DIGITAL MARKETING UNTUK PENINGKATAN KESEJAHTERAAN KELOMPOK KESEJAHTERAAN KELOMPOK TANI DUSUN BUDAN KABUPATEN WONOSOBO |
Sari
PDF
|
Dini Cahyandari, Safuan Safuan, Slamet Sarfudin |
|
Vol 1, No 1 (2024): Januari |
Peningkatan UMKM Desa Lau Dengan Menerapkan Digital Marketing dan Strategi Marketing |
Sari
PDF
|
Nurul Riska Arumsari, Yuda Prianata, Monicha Amalia Pujiati, Risna Ela Gustianingrum Putri, Eka Nurul Qoiriyah |
|
Vol 1, No 2 (2024): Juli |
Pemberdayaan Sosial Masyarakat Pengrajin Seni Gebyok Kudus Dalam Desain Motif Secara Digital |
Sari
PDF
|
Nur Fajrie, Gilang Puspita Rini, Muhammad Sholikhan, Slamet Khoeron |
|
Vol 2, No 1 (2025): Januari |
Penerapan Digital Branding Dalam Meningkatkan Upaya Pemasaran Pada UMKM Abon Lele Desa Dersalam |
Sari
|
Putri Nabila Octavia, Anisa Iqlima Damayanti, Thalia Chandra Dewi Sumartono, Vigo Ade Afariyanto, Chrestella Putu Holy Kusuma, Shinta Fanindia Maharani, Renny Adi Jayasanti, Andrean Maulana Artiarno |
|
1 - 4 of 4 Item |
|