Model Pembelajaran Core untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berbantuan Media Batik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto, Suharsimi. 2011. Penelitian Tindakan Kelas Edisi 2. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Astiningsih, Murda, dan Suarjana. 2014. Pengaruh Model CORE Berbantuan Media Manipulatif terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal Mimbar PGSD Universitas Muria Kudus Pendidikan Ganesha, 2 (1).
Purwaningrum, J. P. 2016. Circuit Learning sebagai Upaya Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika Siswa Sekolah Dasar. Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika (SENATIK) FPMIPATI Universitas PGRI Semarang. Dapat diakses di http://eprints.umk.ac.id/7317/
Sari, Novita, dan Edy Surya. 2017. Efektivitas Penggunaan Teknik Scaffolding dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika pada Siswa SMP Swasta Al-Washliyah Medan. Edumatica, 7 (1).
Shoimin, Aris. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Susanto, Ahmad. 2013. Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenada Media Group
DOI: https://doi.org/10.24176/anargya.v1i2.2936
Article Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
In Collaboration With:
Indexed:
Anargya : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Dedicated to: