Pengembangan Modul Matematika dengan Pendekatan Metakognitif untuk Memfasilitasi Kemandirian Belajar Siswa SMK Muhammadiyah Kupang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anisa.W.N, 2014. Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Komunikasi Matematik Melalui Pembelajaran Pendidikan Matematika Realistik Untuk Siswa SMP Negeri Di Kabupaten Garut. Jurnal Pendidikan dan Keguruan, 1 (1)
Arsyad, A. 2011. Media Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Danuri. 2014. Pengembangan Modul Matematika Dengan Pendekatan Kontekstual Untuk Menfasilitasi Kemandirian Belajar Siswa SD/MI. Jurnal Pendidikan Dasar Islam, 6 (1).
In’am, A. 2012. Model Pembelajaran Matematika Berbasis Metakognitif. Malang: Selaras Perum Pesona Griya Asri
Nugrahaningsih, T.K 2012. Metakognisi Dalam Pembelajaran Matematika Di SD. KNM Xvi , Unpad, Jatinangor.
Rahmania. 2014. Peran Musyawarah Guru Mata Pelajaran Penjakes Dalam Penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Model Problem Based Learning (Pbl) Di Smp Negeri Dan Swasta Kota Banda Aceh. Jurnal Pencerahan, 8 (2)
Shimada, S. 2006. Senior Secondary Education Project 2006. The Open Ended Approach. A.
Zulfikar, RN. 2019. Pengaruh Pendekatan Metakognitif Terhadap Kemampuan Representasi Siswa Dalam Pembelajaran Matematika SMK Kesehatan Nusantara Kupang. Jurnal Inovasi Matematika (Inomatika) 1, (2) Hal 91-98
DOI: https://doi.org/10.24176/anargya.v2i2.3887
Article Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
In Collaboration With:
Indexed:
Anargya : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Dedicated to: