Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Tema Pengalamanku dengan Model Pembelajaran Course Review Horay
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Hamalik, Oemar. 2011. Psikologi Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Huda, Miftahul. 2013. Cooperative Learning. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Karso, dkk. 2014. Pendidikan Matematika 1. Universitas Terbuka. Tangerang.
Kunandar. 2013. Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi guru. Jakarta: Pt Rajawali Pers.
Rusman. 2011. Model-Model Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Rusita, Evi. 2017. Penerapan Metode Course Review Horay (CRH) Pada Pembelajaran Matematika Siswa Kelas IV di SD Negeri 03 Nangsri Kebakkramat Karanganyar Tahun Ajaran 2017/2018. http://repository.radenintan.ac.id/2651/1 /Skripsi_Full.pdf
Sardiman, A. M. 2012. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Radjagrafindo Perkasa.
Saputri, Mawar Kuning Nugraheni. 2016. Penerapan model cooperative learning tipe course review horay untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar matematika siswa kelas IV SD Negeri 1 Metro Timur. http://digilib.unila.ac.id/22711/3/SKRIP SI%20TANPA%20BAB%20PEMBAH ASAN.pdf
Suprijono, Agus. 2012. Cooperative Learning: Teori dan Aplikasi PAIKEM. Jogjakarta: Pustaka Pelajar.
Suwangsih, Erna; Tiurlina. 2010. Model
Pembelajaran Matematika. Bandung: UPI Press.
Thobroni. 2015. Belajar dan Pembelajaran: Teori dan Praktik. Yogyakarta: ArRuzz Media
DOI: https://doi.org/10.24176/anargya.v2i2.3946
Article Metrics
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
In Collaboration With:
Indexed:
Anargya : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Dedicated to: