Digitalisasi Pelayanan Konsultasi Manajemen UMKM pada Incubator Business Center (IBC) UMK
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
[1] Abdul Kadir. (2014). Pengenalan Sistem Informasi Edisi Revisi. Andi.Yogyakarta.
[2] Ani Susilowati, (2012), Implementasi Layanan Konsultasi Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Peserta Didik, Jurnal Bimbingan Konseling dan Dakwah Islam, ISSN 1412-1743 (print), 2581-0618 (online) Vol 9 No 1
[3] Hadi, dkk. (2013), Pemahaman Konselor Sekolah Tentang Tugas Perkembangan Siswa dan Layanan Yang Diberikan, Jurnal Ilmiah Konseling Vol 2 Nomor 1
[4] In'am, A dkk, (2007). Konsultasi Bisnis dan Penempatan Kerja di Universitas Muhammadiyah Malang, Jurnal Dedikasi Volume 4.
[5] Lincoln, Y.S dan Guga. (1984). Naturalistic Inquiry. Beverly Hills: Calif Sage
[6] M. Shalahuddin And R. A.S. (2015), Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur Dan Berorientasi Objek, Bandung: Informatika.
[7] Prayitno. (2004). Layanan Bimbingan Kelompok Dan Konseling Kelompok. Padang: Universitas Negeri Padang.
[8] Silalahi, U. 2010. Metode Penelitian Sosial. Bandung: PT Refika Aditama.
[9] Sugiyono, (2015). Memahamai Penelitian Kualitatif. Bandung: CV Alfabetika.
[10] https://disnakerperinkopukm.kuduskab.go.id.
DOI: https://doi.org/10.24176/sitech.v6i1.10752
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.









